Senin, Februari 24, 2014

Penyebab dan Jenis-jenis Penyakit Kanker yang Mematikan

Tags
Penyakit kanker adalah salah satu penyakit yang mematikan. Indonesia adalah salah satu negera yang penduduknya banyak mengidap penyakit tersebut. para penderita penyakit kanker banyak yang memiliki kesulitan untuk mengobatinya. Kebanyakan cara yang mereka gunakan untuk mengobati penyakit tersebut adalah dengan cara menggunakan obat-obatan kimia. Padahal ada cara tradisional dan lebih ekonomis untuk dapat menyembuhkannya. Namun cara tersebut sangat sedikit orang yang mengetahuinya. Saya memiliki seorang ayah dan menderita kanker namun beberapa tahun menggunakan obat herbal dari  resep keluarga kami ayah saya dapat sembuh dan tertolong dari ganasnya penyakit kanker. Kami akan memberikan informasi dan referensi kepada anda untuk membantu anda mendapatkan informasi penting seputar mengobati kanker dan macam-macam penyakit kanker.

Penyebab dan Jenis-jenis Penyakit Kanker yang Mematikan



#kulit manggis

Manfaat kulit Manggis untuk Obati Penyakit KankerTaukah anda jika kulit manggis memiliki kandungan yang dapat menyembukan penyakit kanker, deabetes, dan penyakit ganas lainnya. Para peneliti telah melakukan berbagai penelitian akan khasiat yang terkandung pada kulit maggis yang dapat membunuh dan mengobati  macam-macam penyakit kanker yang berbahaya. Hal ini bermula karena maggis adalah salah satu buah yang tidak dapat busuk.

Sekalipun buah ini dibiarkan hingga berhari-hari, buah ini hanya akan mengeras dan tidak mengeluarkan belatung atau ulat dan sejenisnya. Kulit manggis memiliki kandungan Xamthone, xamthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru saja ditemukan secara aktif pada buah manggis.


Ada sekitar 40 jenis senyaa yang terkandung pada buah manggis dan tentunya memiliki khasiat yang luar biasa untuk tubuh anda. Xamthone adalah senyawa yang tidak dimiliki oleh banyak tumbuhan lainnya. Hanya 2 tanaman yang memiliki kandungan tersebut dan salah satunya adalah kulit manggis. Kulit manggis dapat difungsikan untuk anti kanker  karena Xanthone dala kulit manggis memiliki kandungan dan sifat anti proliferasi yakni zat yang dapat menghambat pertumbuhan dan juga dapat menghancurkan sel-sel kanker. Jika ada cara yang mudah dan lebih efektif untuk apa menggunakan obat-obatan yang berbau bahan kimia yang akan mengganggu organ tubuh lainnya.

Selain itu kami akan memberikan informasi lain tentang mecam-macam penyakit kanker dan jenis penyakit kanker yang sering diderita oleh penduduk indonesia. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1.Kanker Paru-paru

Kanker Paru-paru dan Penyebabnya
Dari beberapa presentase yang telah kami lakukan, para pria memiliki kecenderungan mengidap penyakit tersebut. hal ini disebabkan oleh seringnya para pria melakukan kebiasaan hidup tidak sehat dengan mengkonsumsi rokok.  Dan riset membuktikan bahwa penyakit paru-paru menjadi penyakit kedua yang mematikan setelah penyakit jantung. Negara maju AS menjadi salah satu negara yang penduduknya mengidap penyakit tersebut.

mereka yang berusia 55-65 tahun menjadi targat terserangnya penyakit tersebut, dan penyebabnyapun sama yakni dikarenakan konsumsi rokok.

Adapun kanker paru-paru terbagi menjadi 2 bagian yakni penyakit paru-paru primer small cell lung cancer (SCLC) dan non samll cell lung cancer (NSCLC). SCLC memiliki daya pertumbuhan sangat cepat dan tinggi sehingga untuk dapat mengobati dan menangani penyakit tersebut dibutuhkan kerutinan untuk kemoterapi dan radiasi. Sedangkan untuk NSCLC adalah pertumbuhan sel tunggal, namun serangan yang dilakukan lebih dari satu seperti hamartoma, kondromatus dan sarkoma. Dan untuk kanker paru-paru yang kedua adalah kanker paru-paru sekunder kebanyakan terjadi sebagai dampak dari adanya penyebaran kanker dari organisme tubuh lainnya dan pada bagian ini yang paling diserang oleh penyakit kanker adalah pada bagian usus dan payudara.

2. Kanker hati 

Kanker Hati dan PenyebabnyaBeberapa riset dari negara besar AS terdapat sekitar 19.000 warga yang mengidap peyakit kanker hati akibat aanya kanker yang terjadi pada organisme tubuh lain sehingga menjalar pada bagian hati. Dan untuk mengantisispasi terjadinya penyakit tersebut alangkah baiknya jika anda selalu mejaga kesehatan anda dan lebih mewaspadai berbagai penyakit yang menyerang tubuh anda, biasakanlah hidup sehat sebagai infestasi terbesar dan dala jangka yang cukup panjang untuk hidup anda.



3. Kanker payudara

Kanker Payudara dan PenyebabnyaPada tahun 2003- 2008 dinegara AS terdapat 2000 pria yang mengalami kanker payudara, sedangkan di indonesia pada 100.000 jiwa terdapat 26 jiwa yang mengidap penyakit tersebut. Bagi waita di  Indonesia penyakit kanker payudara adalah penyakit mematikan kedua setelah penyakit kanker rahim dan serviks. Untuk mengantisipasi terjadinya penyakit kanker payudara dapat anda antisipasi dengan merubah gaya hidup anda, menjadi gaya hidup lebih sehat.

Masih banyak jenis kanker lainnya,  nah inilah Jenis-jenis kanker yang mematikan yang perlu anda waspadai lebih jauh untuk infestasi anda, masih banyak lagi jenis-jenis kanker yang belum kami ulas secara gamblang diantaranya adlah kanker darah atau sering disebut LEUKIMA. Mulai dini lakukan pola hidup dan pola makan yang lebih sehat agar anda terhindar dari penyakit Kanker dan macam-macamnya yang telah kami sebutkan diatas. Karena sebaik-baiknya mengobati lebih baik adalah dengan cara mencegahnya.


Jika info ini dirasa bermanfaat, jangan lupa untuk berbagi info ini pada sahabat anda, dengan cara menekantombol share (facebook, twitter, gplus dsb.) yang ada di sebelah kiri halaman blog ini,... Terimakasih :)
Advertisement

Baca juga:

loading...