Selasa, Juni 03, 2014

Diet Mayo Cara Menurunkan Badan 5 kg Dalam 13 Hari

Diet mayo, cara menurunkan berat badan 5 kg dalam 13 hari – Semua orang pasti mendambahkan bentuk tubuh yang langsing dengan berat tubuh yang ideal. Entah itu laki – laki atapun perempuan pasti tertarik untuk memilikinya. Terkadang untuk mencapai itu semua orang rela mengeluarkan banyak biaya, sebut saja untuk melakukan operasi bedah lemak yang berbahaya sekali namun harganya selangit. Kadang juga dengan melakukan diet yang sangat ketat tanpa memikirkan bahwa itu dapat menyiksa tubuhnya. Nah, ditengah – tengah semua masalah itu, diet mayo datang sebagai salah satu solusinya.

Mayo Clinic’s USA, ya itulah nama yang mengenalkan diet yang satu ini. Diet mayo ini menjanjikan penurunan berat badan antara 5-8 kg dalam waku yang cukup sigkat, yaitu 13 hari. Cukup menggiurkan bukan? Sangat menggiurkan sekali, mengingat diet ini adalah salah satu cara diet sehat dan cepat, selain itu penurunan berat badannyapun cukup signifikan yaitu, 5-8 kg dalam 13 hari.

Diet Mayo Cara Menurunkan Badan 5 kg Dalam 13 Hari


Anda bisa mendapatkan semua yang dijanjikan itu dengan syarat anda selalu mentaati peraturan yang berlaku dalam diet ini. Tak kalah penting juga untuk selalu mengikuti daftar menu yang ada tanpa melenceng sedikitpun. Jika itu anda lakukan, kemungkinan berat badan anda tidak akan naik kembali.

Salah satu prinsip dalam diet mayo ini adalah menurunkan berat badan orang dengan mengkonsumsi makanan yang rendah akan karbohidrat dan tinggi lemak. Jadi makanan seperti junk food sangat tidak disarankan dalam program diet mayo ini.

Dalm prakteknya, diet mayo ini akan berlangsung selama 12-13 hari. Setelah itu akan diadakan istirahat selama dua hari. Selanjutnya diet akan dilakukan kembali selama 10 minggu kedepan guna menurunkan berat badan antara 25-30 kg. cukup fantastis bukan?

Diet mayo ini tidak seperti diet – diet lainnya yang lebih terkesan menyiksa tubbuh dan membahaykan kesehatan tubuh. Diet mayo ini merupakan salah satu metode penurunan berat badan yang cukup ampuh, menyehatkan dan bisa anda lakukan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Kunci utama dari diet mayo ini menurut Mayo Clinic’s USA adalah makan sesuai dengan piramida berat badan ideal, tubuh dibiasakan aktif bergerak, malakukan kebiasaan yang sehat, menentukan tujuan dan termotivasi untuk memiliki berat badan yang ideal.

Saat anda menjalani diet mayo ini, garam didalam tubuh anda akan dikeluarkan melalui air yang terkadung dalam urin dan feses. Sedangkan dalam makanan menu diet mayo, kadar garamnya sangatlah rendah bahkan tidak ada, sehingga garam didalam tubuh tidak mengalami penambahan.  

Terdapat dua fase dalam program diet mayo ini. Fase yang pertama berlangsung dalam dua mingggu pertama, fase inilah yang akan menetukan keberhasilan suatu diet anda nantinya. Dalam fase ini, pelaku diet diharuskan untuk menambah lima pola hidup dehat yang baru, diantaranya adalah, melakukan sarapan, makan buah dan sayur lebih banyak lagi, membatasi gula yang dikonsumsi serta mnegubbah camilan yang asin dengan buah dan sayur.

Pada fase yang kedua, fase inilah yang disebut dengan penentu berat badan anda selanjutnya.  Fase yang kedua ini sering disebut dengan nama fase “Live it” atau “lanjutkan” dalam bahasa Indonesianya. Pada fase ini, pelaku diet diharapkan untuk dapat menjalani semua kebiasaan sehat yang pernah dilakukan dalam fase sebelumnya. Dengan kata lain, pelaku diet hanya melanjutkan tindakan pada fase sebelumnya untuk tetap menjaga kesehatan dan berat tubuh.

Nah, kurang lebih itulah informasi mengenai diet mayo cara menurunkan berat badan 5-8 kg dalam waktu 13 hari. Sudah selaknya kita berpikir untuk lebih sehat demi masa depan kita, namun sudah sepantasnya juga kita untuk berpikir bagaimana cara mencapi itu semua dengan cara yang sehat dan aman. Semoga info ini bermanfaat bagi anda, sekian dari saya.

Advertisement

Baca juga:

loading...